PENGURUS KAGAMA SUMUT RESMI DILANTIK

Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada Sumatera Utara (Kagama Sumut) Periode 2016-2021 resmi dilantik di Hotel Grand Aston Medan, Kamis (8/12/2016). Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua Harian Pengurus Pusat (PP) Kagama yang juga Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

Para Pengurus Daerah Kagama Sumut yang dilantik yakni Ketua, M Hamied Wijaya yang juga Direktur SDM dan Umum Pelindo 1, Trianom Wahyudi sebagai Sekretaris dan Tuahman Purba sebagai Bendahara.

M Hamied Wijaya sebagai Ketua Pengurus Daerah Kagama Sumut usai dilantik menyatakan berkumpulnya alumni dalam satu wadah selain sebagai ajang silaturahmi, juga diharapkan mampu memberikan added value bagi masyarakat. Ia juga mengharapkan agar alumni UGM turut memberikan kontribusi terbaiknya untuk membangun Indonesia.

“Salah satu perwujudannya adalah dengan memberikan sumbangan pemikiran maupun tindakan yang nyata untuk pembangunan di Indonesia khususnya Sumut, ” ungkap Hamied.

Lanjut Hamied, harapan ini disampaikannya karena potensi yang dimiliki alumni UGM di Sumut itu sangat luar biasa. Apalagi saat ini di Sumut tercatat ada lebih dari 500 alumni dari berbagai profesi baik swasta, BUMN maupun pemerintahan.

“Untuk itu saya mengajak seluruh anggota Kagama untuk mengembangkan dan menerapkan ilmu dan keahlian masing-masing guna dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi masyarakat, bangsa dan negara, ” pungkasnya.