KETUA PENGDA KAGAMA SUMUT 2021-2026

Mulianta Sitepu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Sumatera Utara (Sumut) periode 2021-2026.

Mulianta Sitepu yang merupakan alumnus Fakultas Pertanian UGM angkatan 86 tersebut, terpilih aklamasi dalam musyawarah daerah (musda) secara daring yang dihadiri Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo juga Gubernur Jawa Tengah, Minggu (27/6/2021), seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Eddy Bukit.

Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengingatkan dan menekankan agar setiap peserta tetap jaga kesehatan dan menjaga protokol kesehatan. ‘’Minimal pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak aman,’’ katanya.

Ganjar juga memerintahkan agar Kagama Sumut aktif dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi.

“Pengda Sumut punya teman-teman yang berprofesi dokter. Kerja sama lah dengan dinas kesehatan setempat untuk membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi masal,’’ katanya.

Hadir juga Ketua I pengurus pusat Kagama bidang organisasi dan keanggotaan, Anton Mart Irianto dan koordinator bidang organisasi dan keanggotaan Deny Purwo Sambodo.

Sementara Ketua Pengda Kagama Sumut periode 2016-2021, M Hamied Wijaya dalam laporannya mengatakan Pengda Kagama Sumut saat ini memiliki 1.026 anggota yang terdaftar.

Sedangkan Ketua Pengda Kagama Sumut terpilih RM Mulianta Sitepu kepada wartawan, di Medan, Rabu (30/6/2021), mengatakan siap mengemban amanah dan harapan untuk memajukan Kagama Sumut.

Musda Kagama Sumut secara daring tersebut, dihadiri 11 pengcab dan 2 komunitas di wilayah Pengda Sumut. Musda juga menetapkan sejumlah program kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat